Kata Pengantar

Puji syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT sehingga pembuatan blog ini dapat terselesaikan tepat pada waktunya. Selain itu penulis ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada dosen BSI yaitu Ibu Wiendy Putri dalam mengajarkan mata kuliah E.P.T.I.K.

Etika profesi teknik Informasi dan Komunikasi adalah mata kuliah yang sangat perlu dikembangkan dan di pahami mengingat begitu besar peranannya dalam pendidikan, khususnya pada bidang IT dengan kode etik nya dan permasalahan nya terutama masalah yg kami bahas kejahatan elektronik di dunia maya yang sedang marak terjadi akhir-akhir ini tentang cyber crime dan cyber law
Didalam blog ini penulis membahas habis tentang cyber crime dan bahaya - bahaya cyber crime di dunia maya atau yang biasa di sebut dengan internet. Penulis juga menghimbau agar berhati - hati dalam bermain di dunia maya karena tanpa kita sadari banyaknya mata - mata di dunia maya. Penulis juga menghimbau kepada para pemakai nasabah yang melakukan transaksi melalui online karena di artikel yang penulis buat tidak terlalu aman untu bertransaksi secara online. Memang akses mudah dan cepat tapi tanpa kita sadari pada saat kita transaksi ada para mafia online yang akan menyadap setiap transaksi online yang sedang terjadi.

Penulis juga menyadari akan kekurangan dalam penysunan Blog ini. Karena itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun dari semua pihak demi kesempurnaan blog ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar